Hari Ini Semua Siswa Kelas 2A Ke Perpustakaan Sekolah

Kegiatan belajar mengajar di sekolah hari ini masih melanjutkan tugas hari Senin yaitu mewarnai. Teman sebangku aku si Ahmad tidak masuk, dia lagi sakit. Jadi tugas mewarnai bersama kemarin aku selesaikan sendiri, cuma tinggal sedikit lagi.

Setelah semua tugas mewarnai selesai dan dikumpulkan, ibu Yuli menyuruh para siswa untuk pergi ke perpustakaan. Dengan senang hati, aku dan teman-teman berjalan ke perpustakaan sekolah. Seperti biasa setelah melepas sepatu dan mengucapkan salam, kami bergegas mencari buku yang kami suka.

buku dari perpustakaan sekolah

buku dari perpustakaan sekolah

Buku yang aku pinjam kali ini adalah buku cerita tentang detektif cilik. Mengisahkan tentang kejadian kehilangan uang di dalam ruang kelas 6 saat ditinggal pelajaran olahraga.

ditemani doraemon & snack coklat

ditemani doraemon & snack coklat

Ditemani lampu belajar Doraemon dan snack coklat, aku membaca dengan sungguh-sungguh cerita detektif cilik ini. Dikisahkan tentang Anto sebagai detektifnya kemudian Ninda yang kehilangan uang serta Ati yang menjadi tersangka.

cerita pencurian uang di kelas

cerita pencurian uang di kelas

Pencuri itu akhirnya tertangkap, dan ternyata bukan si Ati tapi ada orang lain yang memfitnahnya. Biarpun tidak ada saksi mata yang melihat, tapi ada Tuhan Yang Maha Tahu yang mengetahui semuanya. Dan pastinya dengan kecerdikan Anto si detektif cilik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s