Hari Kamis Yang Menyenangkan, Sekaligus Melelahkan

Merasa lelah dan capek sekali hari ini. Aku baru saja bangun tidur, sesudah makan dari pulang sekolah tadi bawaannya lemas dan ngantuk. Setelah mengambil bantal dan tiduran beralaskan tikar dilantai yang dingin, menjadi obat tidur paling mujarab buatku, apalagi dengan perut yang sudah terisi. Aku langsung ngorok, pulas banget.

Tidak seperti biasanya, pelajaran olahraga kelas 2A kali ini diganti jadwal menjadi hari Kamis, yang biasanya dilaksanakan hari Rabu. Bukan cuma kelas kami, kelas 1A dan kelas 3A juga berubah jadwalnya. Jadi hari ini kelas 1A, 2A, 3A olahraga bersama yang dibimbing oleh Pak Wahyu, guru olahraga kelas A.

Ternyata olahraganya bukan dilingkungan sekolah, melainkan kita diajak jalan-jalan sama pak Wahyu. Keluar masuk gang lewat jalan Gerlong Tengah kemudian ke Gerlong Hilir terus masuk ke lingkungan UPI (Universitas Pendidikan Indonesia). Istirahat dilingkungan UPI, melemaskan kaki sambil minum air yang kita bawa masing-masing.

Sebentar istirahat, lanjut jalan lagi ke arah jalan rumah Namira teman sekelasku, aku tidak tahu itu jalan apa. Kemudian jalan lurus, belok kiri, belok kanan lewat gang lagi terus jalan dan sampai dilingkungan lapangan KPAD (Komplek Perwira Angkatan Darat) kemudian belok melewati portal dan kembali ke sekolah lagi. Capek sekali.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s