Membeli Pensil Dermatograph Di Toserba Swalayan

Kemarin malam, selepas shalat isya aku mengajak ibu dan bapak untuk pergi ke Toserba Swalayan di jalan Setiabudi. Ternyata bapak dan ibu memang berencana untuk ke Toserba. Ibu mau membeli sabun cuci dan gula pasir, sementara bapak mau membeli filter gantung atau hanging filter untuk akuariumku. Aku sendiri mau membeli pensil dermatograph.

Setelah sampai di toserba, aku menuju ketempat penitipan barang untuk menitipkan jaket. Kemudian menyusul ibu yang sudah duluan masuk sambil membawa keranjang belanja diikuti bapak. Sementara ibu ke lantai 2 untuk membeli yang sudah ibu catat, aku dan bapak ke lantai dasar untuk mencari filter akuarium. Setelah mencari dan bertanya kepada petugas yang disitu, ternyata filter akuarium yang bapak maksud tidak ada, tinggal yang biasa seperti dirumah.

baca aja belinya kapan-kapan

baca aja belinya kapan-kapan

Karena yang dicari nggak ada, aku dan bapak kemudian menyusul ibu ke lantai 2. Cuma mau ngomong sama ibu kalau aku dan bapak mau ke lantai 3 ke tempat alat-alat tulis untuk mencari pensil dermatograph. Bapak langsung bertanya kepada petugasnya, dan…barang yang aku inginkan ternyata juga tidak ada. Dari pada nyusul ibu balik ke lantai 2, kata bapak mending menunggu ibu disini saja sekalian sambil baca-baca buku. Tidak berselang lama ibu sudah menyusul kami, juga langsung membuka-buka buku resep membuat kue, mumpung baca ga bayar alias gratis. 😀

antrinya panjang

antrinya panjang

Tidak lama dilantai 3 kami bergegas turun menuju kasir, melewati lorong minuman, aku mengambil jus buah dalam kemasan. Dan…antri panjang, aku dan bapak menunggu di bangku yang sudah disediakan, sementara ibu mengantri di kasir. Beli pensil dermatograph dimana ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s