Review Zanana Chips. Keripik Pisang Kekinian

Makan keripiknya (oleh-oleh dari Bandung) sudah satu bulan yang lalu, tapi ulasannya baru sekarang. Nggak apa-apa ya, masih ingat kok rasanya gimana. Hmm…jadi pengen yang rasa coklat lagi deh. πŸ˜€

Ada 5 macam rasa Zanana Chips yang dibawa pulang bapak untuk oleh-oleh buat aku. Cocholate, Milk Creamy, Green Thai Tea, Smoked Beef, dan Classy Spicy. Yang pertama aku icip adalah yang rasa coklat tentunya, dan aku langsung suka. Buka lagi yang milk creamy, menurutku kok rasanya aneh, susu banget, mending minum susunya deh. Aku cuma icip beberapa saja, kemudian aku kasih ke Mak’e.

Zanana Chips 5 Rasa

Zanana Chips 5 Rasa

Besoknya pulang dari sekolah aku buka yang classy spicy. Ini yang enak, rasanya gurih-gurih pedes, dan jadi temen nonton acara TV si Bolang saat itu. Makan beberapa suap aku penasaran dengan yang smoked beef. Buka deh, rasanya biasa kayak snack daging sapi panggang pada umumnya, tapi aku suka. Dan yang terakhir green thai tea dibuka sama ibu, karena aku tidak tertarik. Icip satu, dan aku memang tidak suka yang green thai tea.Semua rasa sudah dibuka, tapi tidak langsung aku habiskan semua. Biar awet, ibu menyimpannya dalam wadah toples kedap udara.

Dari 5 rasa Zanana Chips, hanya 3 yang aku suka. Beda lidah beda selera. πŸ˜€

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s