Malam Tahun Baru Malah Mati Lampu

Malam tahun baru malah mati lampu alias aliran bin oglangan. Jian payah tenan.

Di desaku sering banget mati lampu. Seminggu bisa berkali-kali. Bahkan hari ini sudah dua kali. Kalau cuma sebentar saja sih tidak apa-apa, disini kalau aliran kadang lama buanget.


Seperti biasa, kalau mati lampu kayak gini untuk menerangi ruangan kita mengandalkan lampu emergency yang dicolok ke powerbank. Kita sedia 2 powerbank yang selalu terisi penuh. 

Sudah 30 menit belum nyala juga. Eh…lagi dirasani malah wis nyala. Lanjut nonton TV lagi aja. 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s